Alamat Aktif Harian Cardano (ADA) Melonjak 90% Di Tengah Pencapaian Baru Dompet yang Didelegasikan Oleh DailyCoin

by kryptopintu
27 views
Alamat Aktif Harian Cardano (ADA) Melonjak 90% Di Tengah Pencapaian Dompet Baru yang Didelegasikan

Jaringan telah mencatat lompatan signifikan dalam aktivitas on-chain, dengan aktivitas alamat hariannya tumbuh lebih dari 90% karena jumlah dompet yang didelegasikan melonjak menjadi 1,2 juta.

Aktivitas On-Chain Cardano Melonjak

Pada hari Jumat, 25 November, Charles Hoskinson, pendiri Cardano dan kepala Input Output Global (IOG) turun ke Twitter untuk merayakan peningkatan aktivitas on-chain di tengah jatuhnya pasar crypto.

Hoskinson mengutip-tweet pembaruan yang melaporkan bahwa jaringan Cardano (ADA) telah mengalami peningkatan 90% dalam alamat aktif harian yang melakukan transaksi on-chain.

.tweet-container,.twitter-tweet.twitter-tweet-rendered,blockquote.twitter-tweet{min-height:261px}.tweet-container{position:relative}blockquote.twitter-tweet{display:flex;max-width :550px;margin-top:10px;margin-bottom:10px}blockquote.twitter-tweet p{font:20px -apple-system,BlinkMacSystemFont,”Segoe UI”,Roboto,Helvetica,Arial,sans-serif}.tweet- container div:first-child{ position:absolute!Important }.tweet-container div:last-child{ position:relative!Important }

Selain itu, data on-chain menunjukkan bahwa jumlah dompet yang didelegasikan di jaringan mencapai tonggak sejarah besar yaitu 1,23 juta alamat. Namun, lonjakan aktivitas alamat dapat dikaitkan dengan peningkatan aksi jual yang tercatat selama keruntuhan FTX.

Cardano Tumbuh Melewati Gejolak Pasar

Pertumbuhan aktivitas alamat 24 jam Cardano bukanlah kejadian yang terisolasi. Messari melaporkan pada tanggal 14 November bahwa alamat aktif harian jaringan melonjak menjadi 116.249 dari 70.000 yang tercatat di awal bulan.

Cardano juga tetap menjadi salah satu proyek crypto yang paling aktif dikembangkan, hanya di belakang dan proyek blockchain sumber terbuka (DOT) dan Kusama (KSM).

Di Flipside

  • Terlepas dari pertumbuhan cepat Cardano, ekosistem belum menikmati dukungan VC yang berkorelasi, dengan stablecoin Ardana terpaksa menghentikan pengembangan karena kekurangan dana.

Mengapa Anda Harus Peduli

Pencapaian tersebut menyoroti peningkatan aktivitas di jaringan Cardano sejak meluncurkan hard fork Vasil pada bulan September, meningkatkan fungsionalitas kontrak cerdas.

Penghentian Ardana dibahas di bawah ini:

Ardana, Bangunan Stablecoin Terdesentralisasi di Cardano, Tiba-tiba Menghentikan Pengembangan

Baca tentang perkembangan lain di Cardano di bawah ini:

Tuition Coin Mengumumkan Ajarkan untuk Menghasilkan di Cardano

Lihat yang asli di DailyCoin

kryptopintu.com Team

Có thể bạn thích xem

Leave a Comment