Crypto Flipsider News – Crypto.com CRO anjlok; Panggilan Untuk Hak Asasi Sendiri; Dana Pemulihan Binance; Dana Siphon FTX; SEC Tidak Membantu FTX

by kryptopintu
9 views
Crypto Flipsider News – Crypto.com CRO anjlok; Panggilan Untuk Hak Asasi Sendiri; Dana Pemulihan Binance; Dana Siphon FTX; SEC Tidak Membantu FTX

Baca di Intisari:

  • Crypto.com Cronos (CRO) anjlok 28% di tengah kekhawatiran bukti cadangan
  • investor menganjurkan hak asuh sendiri, mendorong arus keluar pertukaran ke titik tertinggi dalam sejarah
  • Binance menciptakan dana pemulihan industri untuk membantu proyek-proyek yang kesulitan
  • FTX menyedot dana pengguna $2 miliar, menghadapi penyelidikan kriminal di Bahama
  • Melaporkan sanggahan rumor tentang FTX yang menerima bantuan dari SEC tentang celah hukum

Crypto.com Cronos (CRO) Merosot 28% Di Tengah Kekhawatiran Bukti Cadangan

Ledakan FTX meningkatkan seruan untuk transparansi di antara pertukaran crypto. Bergabung dengan pertukaran crypto lainnya, Crypto.com mengeluarkan bukti cadangan yang menunjukkan aset yang dipegang oleh pertukaran terpusat.

Sesuai laporan, dompet Crypto.com dan enam dompet Bitcoin memiliki total aset digital senilai $2,68 miliar. Namun, pertukaran tersebut menghadapi pengawasan ketat dari komunitas crypto.

Menyusul laporan dari penyedia analitik ‘Lookonchain,’ bahwa 40% aset Crypto.com adalah likuiditas rendah, bahwa ada transfer lebih dari $1 miliar ke FTX, dan saldonya terdiri dari $531 juta SHIB dan $80 juta sendiri Token CRO, token asli telah menukik tajam.

Spekulasi dan aksi jual yang muncul dari laporan tersebut telah membuat harga CRO jatuh lebih dari 28%. Penurunan pada hari Minggu, 13 November, membuat CRO mencapai $0,05806, harga terendah sejak Februari 2021.

Flipsider:

  • CEO Crypto.com Kris Marszalek dalam sesi Ask-Me-Anything di YouTube mengklarifikasi semua kekhawatiran penggunamengatakan pertukaran memiliki neraca yang kuat.

Mengapa Anda Harus Peduli

Mengikuti AMA Marszalek, CRO membuat comeback, memperoleh lebih dari 11% dalam 24 jam terakhir untuk diperdagangkan setinggi $0,07228.

Grafik harga 24 jam untuk Crypto.com Cronos (CRO). Sumber: CoinMarketCap

Investor Bitcoin Mengadvokasi Self-Custody, Dorong Arus Keluar Bursa ke Tertinggi Bersejarah

Runtuhnya FTX, salah satu pertukaran crypto terbesar, telah meningkatkan ketidakpastian dalam komunitas crypto, dengan investor sekarang menyerukan hak asuh sendiri.

Mendukung seruan tersebut, CEO Binance Changpeng Zhao mengatakan bahwa hak asuh diri adalah “hak asasi manusia yang mendasar,” sementara Michael Saylor mengatakan bahwa hak asuh diri diperlukan untuk mencegah aktor yang kuat mengumpulkan dan menyalahgunakan kekuasaan.

Seruan yang meningkat untuk hak asuh sendiri telah mendorong arus keluar pertukaran crypto ke level tertinggi dalam sejarah. Menurut data dari Glassnode, penarikan Bitcoin ke swasembada mencapai 106rb $BTC/bulan, tingkat historis hanya dialami tiga kali lainnya.

Demikian pula, pelacak data onchain Nansen telah melaporkan bahwa stablecoin berbasis Ethereum senilai $3,7 miliar telah ditarik dari bursa dalam seminggu terakhir. Saldo stablecoin FTX turun menjadi $38,7 juta, sementara FTX US berada di $38,3 juta.

Flipsider:

  • Data onchain menunjukkan bahwa arus keluar bursa juga disertai dengan akumulasi BTC yang agresif dari semua kategori investor.

Mengapa Anda Harus Peduli

Lonjakan arus keluar pertukaran Bitcoin adalah tanda melemahnya kepercayaan investor terhadap pertukaran crypto terpusat.

Binance Membuat Dana Pemulihan Industri untuk Membantu Proyek yang Bermasalah

Changpeng Zhao, pendiri dan CEO Binance, pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia, telah mengumumkan peluncuran dana pemulihan industri untuk membantu membangun kembali industri crypto.

Menurut CZ, dana tersebut akan membantu mengurangi efek negatif dari ledakan FTX. Dia, bagaimanapun, mengklarifikasi bahwa dana tersebut untuk proyek-proyek yang berpotensi kuat “dalam krisis likuiditas.”

Meskipun Zhao tidak memberikan semua informasi tentang proyek mana yang memenuhi syarat, dia telah meminta proyek yang merasa memenuhi kriteria untuk menghubungi Binance Labs, unit modal ventura bursa.

Inisiatif ini disambut baik oleh komunitas crypto, dengan pendiri Tron Justin Sun mengumumkan bahwa Tron, Huobi Global, dan Poloniex akan berpartisipasi. Inisiatif ini datang hanya sebulan setelah Binance Pool (NASDAQ:) mengatakan akan memberikan $500 juta untuk para penambang bitcoin yang kesulitan.

Flipsider:

  • Bos Binance telah mengklarifikasi bahwa FTX tidak akan mendapatkan keuntungan dari dana tersebut, karena “pembohong atau penipuan” tidak akan pernah memenuhi syarat.

Mengapa Anda Harus Peduli

Changpeng Zhao meluncurkan dana untuk membangun kembali karena dia percaya bahwa “crypto tidak akan hilang. Kami masih disini.”

FTX Menyedot Dana Pengguna $2 Miliar, Menghadapi Investigasi Kriminal di Bahama

Ketidakpercayaan seputar FTX terus meningkat karena muncul laporan yang menunjukkan bahwa antara $1 miliar hingga $2 miliar dana pelanggan telah hilang dari bursa, meskipun asetnya dibekukan oleh regulator keuangan Bahama.

Pertukaran dilaporkan menggunakan pintu belakang di Bahama untuk memindahkan dana, setelah menghentikan likuidasi FTX di tempat lain di dunia. Individu dilaporkan melewati blok transfer saldo internal dengan menjual NFT di pasar NFT FTX.

Data onchain menunjukkan bahwa NFT, yang diperdagangkan pada $9 tiga minggu lalu, dijual seharga $10 juta. Argus, sebuah perusahaan analitik blockchain, telah melaporkan aktivitas NFT yang luar biasa tinggi pada level makro di FTX.

The Wall Street Journal telah melaporkan bahwa Sam Bankman-Fried, sekarang mantan CEO FTX, mentransfer sebanyak $10 miliar dana pelanggan dari pertukaran crypto yang terkepung ke rumah perdagangan aset digitalnya, Alameda Research.

Flipsider:

  • Mantan kepala FTX menulis bahwa dia “tidak setuju dengan karakterisasi” dan tidak diam-diam mentransfer $10 miliar seperti yang mereka lakukan.pelabelan internal yang membingungkan dan salah membacanya.”

Mengapa Anda Harus Peduli

Laporan tersebut dapat mengintensifkan penyelidikan oleh Kepolisian Kerajaan Bahama atas pelanggaran kriminal oleh FTX dan Sam Bankman-Fried.

Melaporkan Sanggahan Rumor FTX Menerima Bantuan dari SEC tentang Celah Hukum

Ledakan FTX telah diikuti oleh banyak reaksi, termasuk laporan bahwa Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) bertemu dengan Sam Bankman-Fried beberapa kali selama beberapa bulan terakhir untuk memberikan bantuan pada celah hukum.

Laporan bos SEC, Gary Gensler, yang memberikan surat larangan bertindak kepada FTX telah dibantah oleh Charles Gasparino dari Fox Business. Dia menjelaskan bahwa Gensler telah memerintahkan Bankman-Fried untuk memberikan lebih banyak pengungkapan kepada SEC.

Menurut Gasparino, “Pertemuan bulan Maret antara kedua belah pihak dijelaskan oleh seseorang yang menghadiri sebagai ‘kuliah 45 menit oleh Gensler’ tentang apa yang dia inginkan dari pertukaran crypto.”

Meskipun Gasparino menegaskan bahwa pertemuan antara kedua belah pihak berlanjut hingga ledakan bursa, tidak ada persetujuan SEC yang diberikan.

“Dia menginginkan pengawasan yang ketat, standar dan tidak ada jaminan persetujuan.”

Flipsider:

  • Anggota Kongres Tom Emmer dikatakan kantornya akan memeriksa laporan yang “mengatakan dia membantu SBF dan FTX mengatasi celah hukum untuk mendapatkan monopoli peraturan.”

Mengapa Anda Harus Peduli

Jika laporan Gasparino benar, maka runtuhnya FTX bisa menjadi katalis untuk peraturan crypto yang lebih ketat.

Lihat yang asli di DailyCoin

kryptopintu.com Team

Có thể bạn thích xem

Leave a Comment